Sabtu, 14 April 2012

rmh hantuuuuuuu

hiiiii.kmrn jumat gue dan 10 others ke d'mall .kita kesana mau kermh hantunya....tp yang 4 orng gamau pd msk yaudah deh jdnya berenem doang.. nah abis beli iket kita kan antri, pas diantrian kita ketemu mba2 sm mas2 yg lg pcrn, mreka jg pgn msk rmh hantu tp.....kayanya cowonya takut. dan akhirnya mereka masuknnya bareng kitaB) pas masuk pertama kali..miape itu bener2 gelapppp bgtbgtbgtan yaak! pas br msk ada suara panci jatohlah ada kuntilanak lah pocong..eh yaudah gue pegangan sm mas2nya aja tuh hmmm ternyata mas2nya juga penakut, dan gue jd plg belakang-_- gue gaktaukan kalo setannya itu ngejar gue pas dilorong.dan akhirnya gue plg belakang daaaan kepala gue dipegang sm tu setan hhmmmm setan gaksih?! yaudah kan tuh ya abi itu setannya gue tampar aja kaa bomat dah mau marah jg bomat hahahaha.abis itu desek2an parah dilorong sekecil itu ampe teriak2 gabisa napas demi-____- nah akhirnya gue bisa plng depan jgkan,mas2 yg td itu malahan cemen bgt dia jd ditengah hoho yaudah gue pelang2 mimpin perjalanan kan.....nah wkt udh kluar dr lorong kita ketemu ruangan gitu dan itu full dark parrah ga ada cahaya sedikitpun yaa.gue buka tirai pelan2 dan akhirnya sosok nenek2 itu disamping gue dong,shock ga sih ih bete banget.gue teriak2 aja kan tuh bodoamat dah wkakakakak:D abis itu masuk lorong2 lg,miape rute perjalannya pnjng bgt dong kan hmm.sepanjang jalan gue dipeluk sm ghina&venia ampe sesek napas-_- ohiya ada satu ruangan yang setannya tinggi banget! udh item ,tinggi.serem pula duuuh-___- udh gt knapa ya setan demen bgt gt nakut2in nya disamping gueee? elah rese bangetkan jdnya huhuuhhuhu......pas dilorong trakhir ada cahaya2 gitu , nah ternyata itu udah pnt kluar kan ,gue udh jalan tenang kan disitu eeeeh kaya taibgt masa ada pocong tbtb ngagetin gue...gue teriakin aja deh tuh di dpn mukanya wkakakaka pocongnya kaget juga wkakak abis itu kabur deh...pas kluar rmh hantu langsung triak2an di D'mall sm yang lainnya wkakakak seru bgt ya guys hari itu muaaaah:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar