Sabtu, 07 April 2012

capenih.lelah.letih-_-

saturday morning....rains are falling 3-| sebel bgt pg2 udah ujan,kan dingin. mana atletik lagi jam 8 nya .kan lemesss . etapi jd ngaret2 gitu hehe mana atletik lari sendirian lg ga ada temennya huft........aku lari 12menit loh B) keren khaaan? abis itu gue teater deh. gilaloh jam 11 yang ada buat latihan cuma gue,peyot,ghina. yang lain kemana coba kan? bete banget kan jdnya.....tp tetep smangat lah.mau ngisi HUT depok nih B) wkakakak H-21 guys;;) yaudah abis itu gue bertiga latihan elementer deh . seru banget walaupun cuma bertiga tp waw bgt loh ya.....pas zuhur peyot ghina pulang gatau mereka mau ngapain , eh tbtb nihyaa dateng tuh gerombolan bala haha yaudah gue jd ikut latihan lg deh huft. tp seru loh latihannya lari2an giduuuwh hahaha tp akhirnya gue pulang duluan deng soalnya mau konsul kimia -_- yaudah deh pulang. pas sampe tmpt les, tentornya gaseru bgt aslideh hmmmm garingbgt sumpah ya gaboong tuh yg namanya itu tuh ih sebel deh, kan jd bete. yaudah ais itu set.jam konsul lngsng kbr aja kan krmh bella mau curhat2an gajls gitu hihi.....abis itu makan abis itu bobodeh



udahan dluyeh postnya...bsk dilanjut lg kokkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar